Image of Moths of Gunung Halimun- Salak National Park. Part 2 Drepanoidea and Geometroidea

Text

Moths of Gunung Halimun- Salak National Park. Part 2 Drepanoidea and Geometroidea



Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun-Salak (TNGHS) terletak di Provinsi Jawa Barat memiliki keanekaragaman hayati, baik flora maupun fauna dengan ekosistem unik. Pengetahuan dan informasi mengenai sumber daya hayati di kawasan ini masih sangat terbatas. Berbagai kajian yang dilakukan di kawasan ini juga telah berkontribusi dalam pengelolaan kawasan ini. Oleh karena itu, buku Moth of Gunung Halimun-Salak National Park Part 2: Drepanoidea and Geometroidea mendokumentasikan keanekaragaman hayati Indonesia, khususnya ngengat Drepanoidea dan Geometroidea yang terdapat dalam Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Buku ini menyajikan informasi mengenai keanekaragaman serangga kupu-kupu malam atau ngengat meliputi 23 jenis Drepanoidea dan 123 jenis Geometroidea dilengkapi foto spesimen dan lokasi tempat ditemukannya di kawasan TNGHS untuk memudahkan para pembaca mengenal lebih dekat seluruh jenis yang disajikan dalam buku ini.

Buku ini dapat digunakan sebagai rujukan untuk memudahkan tidak hanya para petugas konservasi, tetapi juga penting buat peneliti, mahasiswa, dan pengunjung taman nasional. Bagi masyarakat luas, buku ini merupakan sumber informasi yang tak ternilai mengenai keanekaragaman hayati Indonesia khususnya ngengat Drepanoidea dan Geometroidea di Taman Nasional Gunung Halimun-Salak.


Ketersediaan

06- 532595.789 Sut mMy Library (Rak Koleksi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
595.789 Sut m
Penerbit LIPI-Press : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxi + 198 hlm.; ils.;14,8 x 21 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-979-799-822-6
Klasifikasi
595.789
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Part 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this